Share

Depe Tak Mau Dituduh Gagalkan Pernikahan Jupe

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 21 Juli 2011 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 21 33 482735 GPiNOGsR0R.jpg Dewi Persik (Foto: Koran SI)
A A A

JAKARTA - Dewi Persik (Depe) menolak anggapan Julia Perez (Jupe) yang menuding dirinya penyebab mundurnya rencana pernikahan Jupe dan Gaston Castano.

"Saya kecewa, tertipu, tapi enggak apa-apa, silakan. Kebenaran dalam diri saya. Saya harus survive. Dia bilang gara-gara Dewi Persik dia enggak bisa nikah sama Gaston," ujar Depe di Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, Kamis (21/7/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Depe sendiri tak lama lagi akan menjadi terdakwa dan harus menjalani persidangan dengan tuduhan menganiaya Jupe. Mantan suami Saipul Jamil itu hanya bisa pasrah melihat kenyataan yang harus dihadapi.

"Saya ikhlas dan menerima saja. Ini adalah perjalanan indah yang harus saya lewati," paparnya.

Jupe diketahui sudah merancang pernikahan dengan Gaston. Namun, pelantun Belah Duren itu saat ini masih harus menjalani persidangan akibat laporan Depe di Polsek Matraman karena kasus cakar-cakaran mereka. Ditambah lagi, proses persidangan Jupe terus menerus diundur sehingga membuyarkan rencana yang sudah disusunnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini