Share

Bawa Cewek ke Rumah, Takeshi Kaneshiro Bantah Nikah

Lutfiah, Okezone · Jum'at 22 Juli 2011 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 22 33 482902 UnEFWN3AfA.jpg Takesi Kaneshiro (Foto:Ist)
A A A

TAIPEI - Takesi Kaneshiro yang digosipkan menikah diam-diam dengan seorang wanita misterius, membantah kabar tersebut.

Rumor pernikahaan aktor berdarah Taiwan-Jepang terus menjadi pemberitaan media setempat. Namun pihak Takesi selalu mematahkan kabar tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sayang sekali jawabannya adalah tidak," bantah Takesi yang dilansir Channel News Asia, yang menemuinya saat premier film terbarunya Wu Xia, Kamis (21/07/2011) waktu setempat.

Aktor berusia 37 tahun itu mengaku bingung dengan gosip pernikahannya. Pasalnya wanita yang keluar dari rumahnya pada 26 Juni lalu, diakuinya sebagai teman biasa.

"Saya juga bingung karena wanita-wanita yang di foto itu sebagian adalah rekan atau teman saya," ucapnya tersenyum.

Takesi merasa tidak perlu memperkeruh keadaan dengan menjawab gosip yang tengah ramai diperbincangkan. "Manajer saya sudah menjelaskan. Jadi saya tidak perlu menjelaskan lebih lanjut," tukas aktor 37 tahun ini.

Sebelumnya, Takeshi kepergok membawa perempuan keluar dari rumahnya. Perempuan yang memakai kaos bertuliskan I’m your gift itu lantas dijuluki gift girl oleh media. Memiliki wajah tampan, tubuh atletis, dan berstatus lajang tak ayal sering memunculkan spekulasi tentang orientasi seksual Takesi.(efi)

(ang)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini