Share

Jadi Korban Bentrok, Anggota FBR Lapor Polisi

Marieska Harya Virdhani , Okezone · Senin 01 Agustus 2011 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 01 338 486950 H29uUrkCOD.jpg
A A A

DEPOK - Sehari pascabentrok dengan ormas Pemuda Pancasila (PP), malam ini anggota Forum Betawi Rempug (FBR) melapor ke Polres Depok. Andi Sugandi yang merupakan anggota FBR merasa menjadi korban kemarahan anggota PP dalam bentrok Minggu (31/07/11) siang di Grand Depok City.

Andi berstatus sebagai saksi korban dan membuat laporan kepolisian di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Depok. Andi melapor karena motornya dirusak dan dibakar anggota PP.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Andi datang dengan di dampingi Ketua FBR Depok Muhammad Kanta. Menurut Kanta, pihaknya tak terima dengan aksi perusakan dan pengeroyokan yang dilakukan anggota PP.

“Yang melapor baru Andi, dia yang motornya dibakar, jadi kami laporkan perusakan, terlapornya si pelaku, yakni anggota PP, saat ini masih proses,” tuturnya kepada okezone, Senin (01/08/11) malam.

Sementara saksi korban lainnya, kata Kanta, yakni Fauzi, masih dalam kondisi luka parah. Ia masih fokus terhadap pengobatan Fauzi dan tetap akan dilanjutkan membuat laporan. “Untuk Fauzi sekarang kondisinya belum bisa jalan, masih dirawat di rumah, sudah pulang dari rumah sakit, habis dari Polres kami akan ke rumah Fauzi lagi di Ratu Jaya, Depok,” tegasnya.

Fauzi dihajar dengan membabi buta di tengah lapangan hanya karena menggunakan kaos FBR. Padahal ia tak tahu menahu permasalahan dan selepas mencari rumput.  

Sementara siang tadi, Polres Depok melepaskan dua anggota PP karena tak terbukti. Mereka hanya diperiksa sebagai saksi dan dinyatakan tidak terlibat dalam insiden tersebut.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini