Share

Comeback Serena Tak Kejutkan Zvonareva

Randy Wirayudha, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2011 11:13 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 02 39 487091 a8z3Awm8s3.jpg Foto: Vera Igorevna Zvonareva (Getty Images)
A A A

MOSKVA – Bangkitnya Serena Williams yang langsung menyabet gelar WTA Stanford, membuat sejumlah pihak kagum dan terkejut. Namun hal itu tak berlaku bagi petenis Rusia, Vera Zvonareva, yang mengaku tak terkejut akan kebangkitan Serena.

 

Ya, petenis jelita tersebut tak kaget melihat Comeback yang dilakukan Serena dengan cemerlang. Pasalnya, Vera tehu betul, petenis macam Serena tak butuh waktu lama untuk menang, pasca absen beberapa lama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Petenis seperti Serena selalu mampu menanggalkan raket dan mengambilnya, kembali dan bermain dengan sangat, sangat tangguh,” ujar Zvonareva, sebagaimana disitat Latimes, Selasa (2/8/2011).

 

“Dia melakukan banyak comeback dalam hidupnya, dan kemenangannya kemarin, mungkin merupakan yang terbesar baginya, tapi bagi saya, kemenangan itu merupakan hal yang saya yakini dia mampu meraihnya,” lanjut sarjana bidang Psikologi tersebut.

 

Tak hanya asal bicara, Vera juga sempat mengalaminya. Pada tahun 2007 silam, dia mengalami cedera pergelangan tangan dan harus vakum dari dunia tenis selama tujuh bulan. Namun, kerinduan akan tenis, membuatnya termotivasi untuk melakukan comeback yang cemerlang.

 

“Kadang, butuh waktu untuk menyadari betapa anda merindukan permainan tenis, hal itu memberi anda motivasi ekstra dan anda akan mulai lebih menikmati tenis. Terkadang, saat itulah anda mendapatkan hasil yang lebih baik,” pungkas petenis cantik berusia 26 tahun tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini