Share

Bungsu Beckham Siap Jadi Sorotan Publik

Dewi, Okezone · Senin 08 Agustus 2011 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 08 200 489519 cRA0Z0TbEy.jpg Foto: David Beckham dan Harper Seven/Twitter
A A A

LOS ANGELES – David Beckham benar-benar bahagia menyambut kehadiran putri kecilnya, Harper Seven, yang baru berusia satu bulan.

 

Publik sangat menanti foto bayi mungil Harper, sejak Victoria melahirkan di Los Angeles, 10 Juli lalu. Mantan pentolan Spice Girls ini pun langsung mengunggah foto Beckham sedang mencium Harper yang baru lahir beberapa hari.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kini, setelah tepat satu bulan sejak lahir ke dunia, Victoria kembali memamerkan kebahagiaan Beckham bersama “malaikat” kecilnya. Dalam foto tersebut Harper terlihat nyaman dalam pelukan Beckham.

 

“Saya mengambil foto indah ini dan ingin membaginya dengan kalian, baby Harper memeluk Daddy (Beckham-red)! x VB,” demikian kicauan Vic, dalam @victoriabeckham, Senin (8/8/2011).

 

Harper tampaknya memang harus siap dengan sorotan paparazzi. Keluarga Beckham memang selalu menjadi pusat perhatian saat tampil di publik.

 

Hingga saat ini memang belum ada foto Harper yang langsung disebarkan media, melainkan hanya melalui akun twitter Victoria. Beckham langsung membuat tato baru, bertuliskan nama Harper di bagian leher.

 

Tato ini melengkapi dari tato-tato sebelumnya yang menyimbolkan tiga malaikat, yakni Brooklyn, Romeo, dan Cruz. Beckham juga memiliki tato tulisan Victoria dalam bahasa India.

(wei)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini