Share

Wartawati Jurnal Bogor Diculik Bos Hotel

Endang Gunawan , Global · Selasa 09 Agustus 2011 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 09 338 490138 iOpdXgDXPH.jpg
A A A

BOGOR - Eka Rachmawati, wartawati harian Jurnal Bogor, diculik pemilik hotel Raja In dari kantor redaksinya, Jalan Atna Wijaya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (9/8/2011) malam.

Menurut Eka, saat itu dirinya sedang mengetik berita di kantornya, tiba-tiba pemilik Hotel Raja In, datang ke kantor Redaksi Jurnal Bogor meminta bertemu dengan dirinya. "Saya tiba-tiba ditarik dan dipaksa agar masuk ke dalam mobil," ujar Eka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Eka mengaku, saat itu dia sangat ketakutan di dalam mobil dan sempat menanyakan alasan pemilik hotel membawa dirinya. "Dia (pemilik hotel) mengaku mau dibawa ke kantor," kata Eka lagi.

Sesampainya di Hotel Raja In, Eka mengaku diintimidasi dan disuruh menandatangani surat pernyataan yang isinya narasumber yang didapat berasal dari kepolisian.

Eka berhasil diselamatkan setelah puluhan wartawan mendatangi hotel untuk menjemput korban. Sempat terjadi adu argumentasi antara wartawan dengan pemilik hotel dalam proses pembebasan Eka.

Akhirnya Eka dibebaskan, saat ini Eka sedang melporkan penculikan tersebut ke Mapolres Bogor Kota.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini