Share

Jelang Nikah, Kim Kardashian Diteror Bush

Elang Riki Yanuar, Okezone · Kamis 11 Agustus 2011 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 11 33 491037 tt80Jb1hyJ.jpg Kim & Reggie Bush (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES- Menjelang hari pernikahannya dengan pemain basket, Kris Humphries, Kim Kardhasian mendapat teror dari mantan pacarnya, Reggie Bush.

Reggie mengirim pesan secara bertubi-tubi meminta Kim kembali padanya. Dia juga meminta Kim membatalkan pernikahan yang akan digelar pada 20 Agustus 2011 nanti.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Reggie mengirim pesan kepada Kim dan meninggalkan pesan suara. Dia mengatakan Kim membuat kesalahan dan dia orang yang tepat untuk Kim," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari femalefirst, Kamis (11/8/2011).

Setelah tak lagi berpacaran, Kim sebenarnya masih coba menjalin hubungan baik dengan Reggie. Namun, sosialita bertubuh seksi itu sekarang memilih tak merespon Reggie lagi.

"Dia memohon padanya untuk membatalkan pernikahan dan memberinya kesempatan lain. Di masa lalu Kim masih bersahabat dengan Reggie. Tetapi sekarang dia berhenti meresponnya," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini