Share

Densus 88 Gerebek Pelaku Bom Lubuklinggau

Deddy Pranata , Okezone · Selasa 16 Agustus 2011 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 16 340 492784 1ckznmHGCe.jpg Densus 88 (Foto: Koran SI)
A A A

PALEMBANG- Detasemen Khusus 88 Antiteror melakukan penggerebekan dan penangkapan pemilik bom yang dikirimkan ke SM Swalayan Lubuklinggau beberapa waktu lalu.

Di rumah Aldrian Alfarizi (37) di jalan Komplek Bunga Indah No U3, Kelurahan Bunga, Kecamatan Sukarami, Palembang, petugas terpaksa melakukan pemaksaan masuk ke dalam rumah tersebut pada Sleasa (16/8/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dua mobil barakuda dan satu mobil Inapis Polda Sumsel diterjunkan langsung ke lokasi penggerebekan. Sejumlah personil brimob Polda Sumsel berseragam dan berperalatan lengkap langsung merangsek masuk ke dalam rumah dengan membuka secara paksa pintu pagar.

Seperti diketahui, pada Sabtu 18 Juni lalu warga Kota Lubuklinggau dihebohkan dengan ledakan bom paket di SM Swalayan Lubuklinggau dan melukai pemiliknya Hindra Soemardjono.

Paket bom tersebut ditujukan langsung kepada pemilik SM Swalayan Hindra Soemardjono. Di bagian luar paket itu tertulis pengirimnya dari PD Sukses Bersama Group Jakarta. Juga ada tulisan “Selamat dan sukses atas kemitraan kita dalam menjual produk”.

Hindra Soemardjono yang menerima paket tersebut dari karyawannya tanpa perasaan curiga, langsung membuka paket tersebut yang kemudian meledak. Akibatnya, Hindra mengalami cedera ringan yaitu luka bakar pada bagian perutnya. Ia pun segera dibawa ke rumah sakit

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini