Share

Li Na Melaju, Bondarenko Kembali Takluk

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2011 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 17 39 493043 YNJTGbc6Rq.jpg Petenis Cina, Li Na (foto:Daylife)
A A A

OHIO - Turnamen Cincinnati Masters telah memasuki putaran kedua. Beberapa unggulan masih belum menemui kesulitan yang berarti. Tak terkecuali petenis asal China Li Na yang berhasil mengalahkan petenis Rep.Ceska Lucie Safarova di putaran kedua ini.

 

Li Na yang merupakan peringkat kelima ranking WTA bermain tanpa hambatan, dia langsung mengalahkan perlawanan petenis Rep.Ceska itu dengan dua set langsung 6-3 6-4.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sedangkan petenis Prancis Marion Bartoli masih terlalu tangguh bagi petenis Ukraina Alona Bondarenko. Bahkan Bondarenko tidak bisa meladeni permainan cepat Bartoli, sehingga memaksa petenis Ukraina itu menyudahi perjalanannya di turnamen ini dengan kedudukan 6-1 6-2 untuk keunggulan Bartoli. Dengan kemenangan ini, Bartoli berhak mengamankan satu tiket di babak ketiga.

 

Sementara itu di pertandingan putaran pertama, terjadi pertempuran sengit antara petenis Italia Flavia Pennetta dengan petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova. Pertandingan terjadi sebanyak tiga set, dimana Pennetta tertinggal lebih dulu 2-6 sebelum akhirnya dia berhasil taklukan petenis Rusia itu dengan dua kemenangan beruntun 6-3 dan 6-3.

 

Dengan hasil ini Pennetta sudah ditunggu oleh petenis Slovakia Daniela Hantuchová yang menang WO dari petenis Spanyol, Lourdes Domínguez. Domínguez harus keluar saat pertengahan set kedua.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini