Share

Citroen Perpanjang Kontrak dengan Arsenal

Aditya Maulana, Okezone · Minggu 21 Agustus 2011 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2011 08 20 52 494276 eDjboesP2G.jpg Sumber dan foto : Autoevolution

LONDON - Produsen mobil asal Prancis, Citroen melalui divisinya di Inggris mengumumkan telah menandatangani kesepakatan perpanjangan kontraknya dengan klub sepakbola asal London, Arsenal.

Seperti dilansir Autoevolution, Sabtu (20/8/2011), Citroen memperpanjang kontraknya selama tiga tahun dengan Arsenal. Dalam hal memperluas hubungan, Citroen akan mempromosikan Arsenal di luar Inggris, termasuk Eropa dan China.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam acara perpanjangan kontraknya, squad Arsenal juga diperkenalkan model terbaru Citroen, yakni New DS4, Nes C4 dan DS3. Dan juga proyek yang akan dijalankan ke depannya, yakni mendukung remaja pengidap kanker dengan mengadakan kampanye dan sumbangan sosial dengan menggandeng kartunis Inggris, Gerald Scarfe bersama para penggemarnya di Inggris.

“Jalinan kerjasama selama tiga tahun ke depan ini akan membuat kami terus mengembangkan dan membangun asosiasi positif dengan salah satu klub sepakbola terkenal di Inggris dan Eropa,” ujar Linda Jakson, Managing Director Citroen Inggris.

Selain itu, awal tahun 2011 Citroen berencana mengajak seniman Ian Cook dan beberapa pemain Arsenal untuk mengecat mobil yang kemudian dilelang untuk beramal. Citroen juga menawarkan pelatihan mengemudi Advanced Driver Training Programe kepada pemain cadangan Arsenal guna terus meningkatkan keterampilannya dan keamanan saat mengendarai mobil di jalanan. (ftr)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini