Share

MUI & Ormas Islam Minta Dicky Chandra Tak Jadi Mundur

II Solihin , SUN TV · Jum'at 09 September 2011 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 09 340 500704 tO8vhBVKV7.jpg Dicky Chandra (tengah). (Foto: Koran SI)
A A A

GARUT - Sejumlah pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Garut dan perwakilan ormas Islam dari Nadlatul Ulama, Muhammadiyah, dan SII, menemui Wakil Bupati Garut Dicky Chandra. Mereka memberikan dukungan agar Dicky mengurungkan niat mundur dari jabatannya.

Para ulama dan tokoh ormas bertemu dengan Dicky selama sekira satu jam pada Jumat (9/9/2011) siang di Jalan Pembangunan, Garut, Jawa Barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ketua MUI Kabupaten Garut KH Agus Muhammad Soleh mengatakan para ulama dan ormas Islam meminta agar Dicky tetap bertahan dan terus membangun Garut.

Sementara itu Dicky yang hari ini sudah memulai aktivitas di kantor bupati, sangat menghargai niat baik dari para ulama.

Tanpa bermaksud menyakiti hati para ulama, Dicky mengaku akan tetap pada pendiriannya mengundurkan diri sebagai wakil bupati.

Meski demikian, mantan pemain sinetron dan komedian itu berkomitmen tetap memajukan Kabupaten Garut meski sudah tidak menjabat lagi. Dia juga meminta maaf secara luas kepada seluruh masyarakat Garut atas rencana pengunduran dirinya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini