Share

Adriano Mau Debut Tapi Masih Kegemukan

Fitra Iskandar, Okezone · Sabtu 17 September 2011 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 17 50 503780 T90dBPkKi8.jpg Adriano.(foto:IST)
A A A

SAO PAULO – Adriano harus memastikan dirinya dalam kondisi ideal sebelum menjalani debut di klub barunya Corinthians. Satu hal yang menjadi perhatiannya adalah masalah berat badan.

 

Adriano harus menjauh dari lapangan karena mengalami cedera achilles Maret 2011 lalu, saat mendarat di klub Brasil itu. Sebelumnya eks striker Inter Milan itu, berstatus sebagai pemain Roma. Namun Serigala Ibukota melepasnya karena tindakan indisipliner.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Setelah kembali menjalani latihan penuh, Adriano optimistis bisa kembali merumput dan tidak sabar untuk mengakhiri masa cederanya. Tapi dia ingin mengurangi berat badannya terlebih dulu.

 

”Tidak akan lama lagi. Saya kira saya harus mengurangi tiga atau empat kilo gram. Masih ada waktu sebulan sebelum saya kembali, masih ada waktu buat saya,” ujar Adriano, kepada TV Globo, Sabtu (17/9/2011).

 

Saat berkarier di Italia, Adriano dicap sebagai pemain bengal dan tidak disiplin. Ketika baru direkrut Roma, pemain 29 tahun ini tidak hadir di sesi latihan pertama tim musim lalu. Di sesi latihan berikutnya, dia masih absen, karena tertidur.

 

Adriano juga dinilai terlalu banyak menghabiskan waktu dengan kehidupan malam akibatnya Adriano tidak lolos tes kesehatan, Roma pun kehilangan kesabaran dan memutus kontraknya yang seharusnya berakhir Juni 2013, pada 8 Maret 2011. Di Roma, Adriano hanya tampil lima kali, dan tidak satu kalipun mencetak gol.

 

Saat ditanya komentator soal kehidupan malamnya, Adriano bereaksi. Menurutnya itu bukan urusan publik. Bagaimana dia menghabiskan masa liburnya adalah urusan pribadi.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini