Share

Bajaj Pulsar 2012 Segera Hadir

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 22 September 2011 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 09 22 53 505637 QRRF3GnQvH.jpg F: Sketsa Bajaj Pulsar (Septian P / Okezone)

NEW DELHI - Pabrikan Bajaj dipastikan akan menampilkan model teranyar dari varian Pulsar 2012. Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi lengkapnya, motor ini patut untuk dinanti.

 

Seperti dilansir motorbeam, Kamis (22) Bajaj menyiapkan empat varian model 2012 yang akan segera diluncurkan. Model pertama yang akan diperkenalkan adalah Pulsar 220, disusul Pulsar 180 dan Pulsar 150 serta Pulsar 135 LS.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Bajaj Auto menyatakan untuk Pulsar 220 akan menggunakan bodi full fairing. Selain itu bobot badannya lebih ringan serta dapur pacu yang lebih bertenaga.

 

Ada kemungkinan Bajaj akan mengadopsi mesin 150cc, 180cc dan 220cc yang dibekali teknologi empat katup sehingga performa lebih bertenaga dan lebih baik. Bajaj juga berencana mengadopsi mesin 200cc milik KTM Duke. Seperti diketahui kedua perusahaan ini telah bekerja sama dalam pemasaran KTM Duke di Asia.

 

Selama ini Pulsar dikenal memiliki kelemahan disektor girboks dan mesin yang tidak cukup handal. Dengan hadirnya mesin baru ini dapat memberi penyegaran dalam diri Pulsar. Apabila bicara desain, Bajaj kini jauh lebih modern dan futuristik. Dan yang membuat lebih menarik lagi adalah harga yang relatif lebih terjangkau dibanding motor Jepang untuk kelas yang sama.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini