Share
Advertisement

Saingi Apple, Google Ikutan Buka Toko Ritel

Ahmad Taufiqurrakhman , Jurnalis-Senin 03 Oktober 2011 10:39 WIB
Google Chrome Zone di London (foto: Pocket-Lint)
Google Chrome Zone di London (foto: Pocket-Lint)
A
A
A
CALIFORNIA - Tidak ingin kalah dengan Apple yang memiliki jaringan Apple Store yang tersebar luas di seluruh dunia, kini Google ikutan membuka toko ritel bernama Google Chrome Zone.

Seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Senin (3/10/2011), Google telah membuka toko ritel pertamanya di Inggris, tepatnya di kota London, jalan Tottenham Court Road.

Toko ritel yang mungkin terinspirasi oleh Apple Store ini, dibuka di PC World / Currys superstore, dengan tujuan dapat menginformasikan kepada pengguna mengenai Google dan Chromebook (sebutan perangkat mobile yang menggunakan OS Google Chrome).

"Banyak hal dalam hidup, seperti musik dan olah raga, sangat digemari oleh masyarakat. Chromebook juga termasuk di antaranya," tulis pihak Google di dalam blog resmi Chrome.

Di Google Chrome Zone, pengguna dibolehkan untuk berdiskusi dengan para ahli Chrome, mencoba beberapa Chromebook dan mencari beberapa aplikasi menarik lainnya.

Pihak Google mengatakan bahwa dalam waktu beberapa bulan ke depan mereka akan membuka beberapa Chrome Zone di Inggris, serta beberapa negara lainnya.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement