Share

Selesai Operasi, Robben Absen 10 hari

A. Firdaus, Okezone · Sabtu 08 Oktober 2011 07:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 08 50 512543 uev4WK9X9z.jpg Arjen Robben (foto:Daylife)
A A A

MUNICH- Pemain Sayap Bayern Munich, Arjen Robben telah menjalani operasi pangkal pahanya dengan sukses. Namun, Robben harus absen membela Munich selama 10 hari untuk mengikuti proses pemulihan.

 

Terdengar kabar operasinya kali ini berkaitan dengan cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu, dimana dia harus absen hingga akhir musim. Sang agen sekaligus ayah dari Robben Hans, mengatakan ada dua bagian terhubung, yaitu di cedera panggulnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, Bayrischer Rundfunk, mengutip laporan dari tim dokter, yaitu Hans Wilhelm dan Muller-Wohlfahrt, yang mengklaim bahwa kedua cedera yang dialami Robben tidak berhubungan.

 

Pemain yang berjuluk ‘Manusia Kaca’ ini sebelumnya dipanggil dari skuad Belanda untuk Moldova dalam lanjutan kualifikasi Euro 2012. tapi ketua Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menghimbau agar Robben kembali ke Munich.

 

“Arjen tampaknya memiliki keluhan pada cedera panggulnya. Kami harus menunggu dan melihat apa yang dikatakan dokter. Federasi sepakbola Belanda sangat sensitif dalam hal ini, dan memutuskan untuk mengirim dia kembali kepada kami untuk menghindari kemungkinan terburuk,” ucap Rummenigge di situs resmi klub.

 

Selain absent membela Timnas Orange di Euro 2012, Robben juga harus absent membela The Bavarians di Bundesliga pekan kesembilan menghadapi Hertha Berlin, akhir pekan depan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini