Share

Tomislav Labudavic Gabung ke Persiba

Amir Sarifudin , Okezone · Senin 10 Oktober 2011 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 10 49 513029 JM4Oj0iSmG.jpg Tomislav Labudavic.(foto: Amir Sarifudin/Okezone)
A A A

BALIKPAPAN - Pelatih Persiba Haryadi akhirnya memutuskan untuk memakai Deffender Tomislav Labudavic asal Krosia menggantikan posisi yang ditinggalkan Mijo Dadic.

Sebelum diputuskan oleh Haryadi, jajaran Manajemen telah kepincut lebih dulu karena selain memiliki postur yang ideal, juga memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dengan Mijo.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kehadiran Tomislav di lini belakang diharapkan bisa menjadi punggawa asing yang dapat diandalkan bersama tim beruang madu ini yang akan dijaga Iqbal Samad, Supriyadi, Rachmad Latief, Absor.

“Kita harapkan seperti itu tapi kita akan terus benahi kemampuan tim terutama saat menyerang dan masa transisi diserang,” kata Haryadi.

Sedangkan Manajer Persiba Jamal Al Rasyid mengakui jika pemain asal Kroasia telah menjalani pemeriksaan MRI. “ Hasilnya sehat-sehat saja tidak ada masalah dengan fisiknya,” katanya.

Saat ini Persiba sudah memilki 22 pemain yakni pososi kipper I Made Wirawan, Januar Tri Firmanda, Ahmadi, bek yakni Tomislav Labudavic, Absor Fauzi, Supriyadi, Rachmat Latief, Iqbal Samad, wing bek Syaiful Achnad Afan, Sutikno, Dwi Joko P, Hary Prayogi, Abdul Hamid Mony, Tengah M Bahtiar, Asri Akbar, Ahmad Sembiring, Stevanus Bungaran, depan Aldo Barreto, Kenji Adachihara, Shohei Matsunaga.

“Tapi kita masih kurang pemain untuk bek sayap kanan dan kiri serta gelandang,” tambah Jamal.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini