Share

Prijanto : Wajar Bila Warga Jakarta Pilih Golput

Bagus Santosa , Okezone · Senin 31 Oktober 2011 03:39 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 31 338 522532 P1GzLnkn2i.jpg Wagub DKI Prijanto (dok:okezone)
A A A

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto berharap tak ada yang golput pada pilgub 2012 nanti. Namun dia menganggap golput itu wajar, karena itu bentuk apatis dari masyarakat.

"Masyarakat yang golput itu tanda-tanda dia sudah satu, sudah tidak peduli terhadap pilkada itu," katanya usai acara Seminar "Quo Vadis Jakarta" di Kantor DPP PDIP di Jakarta, Minggu (30/10/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurutnya, bentuk ketidakpedulian ini dikarenakan kondisi yang sekarang ini ternyata tak memberikan kepuasan bagi mereka.

"Untuk memilih kepala daerah mereka jadi apatis, mengapa apatis kemungkinan dia merasakan sesuatu yang percuma dengan kondisi sekarang," katanya.

Ditambahkannya, masalah ketidakpuasan kepada pemerintahan sekarang harus ditinggalkan. Perlu dibukakan lembaran baru untuk calon yang akan datang. Dia menilai golput ini adalah tindakan yang tidak baik.

"Kalau itu yang terjadi, ada yang tidak puas, tunjukan dengan memilih pemimpin yang jadi idamannya, jangan malah meninggalkannya, itu ga bagus. Jadi kita harapkan memilih hak pilihnya," tuturnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini