Share

Abidal Pilih Barca, Tinggalkan Les Blues

A. Firdaus, Okezone · Rabu 09 November 2011 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 09 46 526777 hPxlVY92jv.jpg Eric Abidal (foto: Daylife)
A A A

BARCELONA – Bek Barcelona, Eric Abidal untuk sementara meninggalkan Training Centre (TC) Timnas Prancis, untuk kembali ke Barcelona. Kabarnya, pelatih Josep ‘Pep’ Guardiola lah yang meminta agar pemain 32 tahun tersebut membela Blaugrana.

 

Seperti dilansir Soccerway, Rabu (9/11/2011) Pep telah meminta izin kepada pelatih Prancis, Laurent Blanc untuk meminta pemainnya yang satu ini agar bisa membela Barca dalam laga Copa del Rey Rabu ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Padahal sebelumnya dia sudah dipanggil dan bahkan bergabung bersama Les Blues untuk bersiap tugas membela Timnas Prancis.

 

Blanc akhirnya menyetujui permintaan Pep dan telah mengkonfirmasikan kepada Federasi Sepakbola Prancis (FFF). Abidal rencananya akan bergabung kembali ke TC di Paris bersama Timnas Prancis pada hari Kamis (10/11/2011).

 

Sedangkan Barcelona sendiri akan memulai kembali laga Copa del Rey mereka, setelah pada musim lalu mereka harus kalah dengan musuh bebuyutannya Real Madrid di final. Saat itu, Barca harus takluk lewat gol telat dari Cristiano Ronaldo di masa perpanjangan waktu.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini