Share

Ini Alasan Mega Tetap Pidanakan Penendang 'Suster Ngesot'

Iman Herdiana , Okezone · Jum'at 16 Desember 2011 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 16 340 543273 MvXmREiffd.jpg Ilustrasi suster ngesot (Foto: Ist)
A A A

BANDUNG- Kuasa Hukum Mega si ‘suster ngesot’, Dinar W Hendian, menyebutkan kondisi kliennya saat ini sudah pulih. Hanya saja lehernya masih merasa sakit, dan kepalanya masih pusing.

"Mega sehat, meski pada terakhir ketemu kemarin, lehernya masih sakit dan pusing," kata Dinar saat dihubungi okezone, Jumat (16/12/2011).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mega, lanjutnya, terus menjalani pemeriksaan radiologi dan CT Scan. Rencanyanya, hasil tes tersebut akan dijadikan alat bukti Kepolisian bahwa Mega mengalami tindakan kekerasan.

Seperti diketahui, Mega dan orangtuanya melaporkan satpam Apartemen Ciumbuleuit, Sunarya, karena telah menendang Mega. Saat itu Mega "menjelma" menjadi hantu suster ngesot untuk menakut-nakuti temannya yang berulang tahun.

Karena itu, pihaknya tidak bisa berandai-andai ketika ditanya kemungkinan Mega mencabut laporan di Kepolisian. Meskipun pihak satpam dan manajemen apartemen meminta maaf karena tidak sengaja.

"Sementara ini kita tetap melanjut penyidikan. Saya tidak bisa berandai ini mau dicbut meski ada permintaan maaf dari satpam dan manajemen," ujarnya.

Apalagi saat kejadian, orangtua Mega mencoba meminta klarifikasi ke pihak manajemen apartemen. Namun respons manajemen kurang bagus, yang timbul malah arogansi dan menyalahkan korban.

"Hari ini katanya calon tersangka (satpam) dipanggil polisi. Jadi kita serahkan masalah ini kepada Kepolisian," ujarnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini