Share

Di RS Abdi Waluyo, Kerabat Nunun Pilih Bungkam

Bagus Santosa , Okezone · Sabtu 24 Desember 2011 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2011 12 24 339 546831 yMbOnSocm8.jpg Nunun Nurbaeti (Foto: Koran SI)
A A A

JAKARTA- Misteri keberadaan Nunun Nurbaetie di Rumah Sakit Abdi Waluyo semakin terkuak. Anak Nunun, Ratna Farida Daradjatun, terlihat berada di rumah sakit tersebut.

Pantauan okezone, tidak hanya Ratna namun menantu Nunun, Dito juga terlihat di parkiran RS Abdi Waluyo. Sayangnya, kedua kerabat Nunun enggan berkomentar terkait penyakit yang tengah diderita istri politisi PKS Adang Daradjatun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dito yang berada di parkiran, langsung menutup kaca mobil saat okezone menghampirinya. Hal serupa juga dilakukan Ratna yang sama sama mengunci rapat mulutnya.

Sementara itu, sejumlah angota Brimob berseragam lengkap terlihat lalu lalang di rumah sakit yang berada di kawasan Menteng tersebut.

Petugas keamanan yang enggan disebutkannamanya mengaku petugas tersebut sebagai pengawal salah seorang pasien di rumah sakit. Namun kuat dugaan, mereka adalah pengawal Nunun.

Sebelumnya dikabarkan Nunun Nurbaetie, tersangka kasus dugaan suap pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

“Iya benar,” kata Ina Rahman, Kuasa Hukum Nunun, saat dikonfirmasi okezone.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini