Share

Cara Selebriti Dunia Sambut Tahun Baru

Chaerunnisa, Okezone · Minggu 01 Januari 2012 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 01 33 549946 RxJoNzVXm2.jpg Sophie Monk (foto: Ist)
A A A
LOS ANGEL - Menyambut Tahun Baru, ada beragam kegiatan yang dilakukan. Selebriti dunia memiliki daftar panjang apa yang akan dilakukannya. Apa saja?

Liburan adalah waktu untuk berkumpul dengan keluarga, berbicara tentang masa lalu. Itu menjadi liburan yang menyenangkan. Tahun baru, saatnya meluangkan waktu dengan teman-teman terdekat dan orang asing di tengah Anda. Inilah daftar liburan yang selebriti lakukan di Tahun Baru, seperti dikutip Hollyscoop.

Patti Stanger memiliki tradisi tahun baru yang unik dan menyenangkan, "Kita semua mencicipi sampanye. Semua orang membawa sebotol anggur, kita tidak tahu mana yang mahal, dan yang murah. Kita harus mencari tahu, dan kita semua mencicipi, dan kemudian memberi hadiah."

Sophie Monk mengungkapkan, dia berencana menghabiskan Tahun Baru dengan liburan.  "Saya sedang berpikir Australia sekarang, ya. Saya harus berada di rumah, lihat keluarga saya."

Eva LaRue yang merayakan ulang tahunnya pada 27 Desember memastikan akan menambah semua kehebohan Tahun Baru, "Ulang tahun saya tepat di antara hal yang terlalu meriah di pergantian tahun."

Dan bintang Jersey Shore, Ronnie Ortiz-Magro melalui Tahun Baru dengan berwisata ke pantai. "Mungkin Vegas. Ini terlalu dingin. Saya lebih suka berada di pantai barat."

Dane Cook akan berpesta saat tahun baru. "Aku akan menjadi host di rumah saya tahun ini. Jadi malam permainan akan berakhir di tempat saya, melakukan tebak kata, berada di sana. Apakah Anda siap menyaksikan pertunjukan."

Penyanyi dan aktris JoJo memiliki alasan hebat untuk merayakan tahun ini, "Ini akan menjadi tahun pertama saya di usia 21 tahun. Itu akan lebih menyenangkan."

Model Leeann Tweeden melakukan perjalanan untuk tahun baru. "Saya pikir kita akan pergi menghabiskan tahun baru di London dengan beberapa teman."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(nsa)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini