Share
Advertisement

HTC Siap Bersaing dengan Apple & Samsung

Andina Librianty , Jurnalis-Selasa 17 Januari 2012 17:03 WIB
Ilustrasi (Foto: mourlife)
Ilustrasi (Foto: mourlife)
A
A
A
TAIPEI - HTC terlihat siap untuk menghadapi persaingan, untuk menyaingi pihak lain seperti Apple dan Samsung. Bahkan CEO HTC menyambut kompetisi, dan percaya saingannya dapat membantu perubahan yang lebih baik kemudian membuat perusahaan lebih kuat.

Berbicara pada jamuan akhir tahun perusahaan, Peter Chou selaku CEO HTC, mengibaratkan perangkat baru dari Apple dan Samsung seperti 'senjata nuklir'. Dia bahkan mengakui saingan perusahaan 'sangat kuat'.

Namun, tak mau kalah saing menurut ketua HTC tersebut, perusahaannya telah memiliki tim yang sangat baik dan 'tentara' yang kuat. Menurutnya, 'seorang prajurit' yang baik tidak akan takut pada pertempuran.

Sadar bahwa kedepannya akan menjadi masa-masa berat, Chou mengatakan perusahaan mulai menyesuaikan orgaisasinya pada kuartal kedua tahun lalu. Yakni, berjuang untuk meningkatkan inovasi HTC karena tidak puas dengan kinerjanya, walaupun telah memiliki catatan penjualan dan menjadi vendor smartphone kelima terbesar di dunia selama tahun lalu.

"Kami tidak akan berkompromis dengan inovasi kamu. Kami akna membuat inovasi menjadi sebuah gagasan besar, bahkan lebih besar,"  ujar Chou, seperti dilansir The Next Web, Selasa (17/1/2012).
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement