Share

MKGR Siap Amankan Ibu Kota di Pemilukada DKI Jakarta

K. Yudha Wirakusuma , Okezone · Sabtu 21 Januari 2012 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 21 338 561308 XPSqg2WDpY.jpg Pelantikan Pengurus DPC MKGR Jakarta Selatan
A A A

JAKARTA- Organisasi masyarakat (ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR), berjanji akan mengamankan wilayah Ibu Kota  menjelang pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2012.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (MKGR), Kota Administratif Jakarta Selatan periode 2012-2017, Asril Marzuki.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Asril mengatakan, di masa kepemimpinannya, dalam jangka waktu dekat ini DPC ormas MKGR Jakarta Selatan berkomitmen mendukung pelaksanaan Pemilukada Gubernur DKI Jakarta yang aman kondusif terbuka dan transparan.

"Agar diketahui bahwa program jangka dekat adalah turut berperan aktif dalam Pilkada Gubernur DKI berjalan dengan aman, tertib, benar, transparan sebagai partisipasi ormas MKGR dalam bermasyarakat," kata Asril dalam rilis yang diterima okezone, Sabtu (21/1/2012). 

Selain itu, Asril mengatakan, dalam program jangka panjangnya ormas MKGR Jakarta selatan berjanji akan berkomitmen menyelaraskan kegiatan sosial budaya masyarakat DKI Jakarta khususnya Jakarta Selatan untuk mendorong berhasilnya program pengentasan kemiskinan. MKGR akan mengusung prinsip Panca Moral, yakni Cinta, Jujur, Berani, Musyawarah dan Karya Nyata.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini