Share

Warga AS Ditusuk Orang Tidak Dikenal

Deddy Pranata , Okezone · Selasa 24 Januari 2012 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2012 01 23 340 562050 WU1RYzYZX2.jpg Ilustrasi
A A A

PALEMBANG - David Delois Dunnavan (59) berkewarganegaraan Amerika Serikat tidak menyangka niatnya untuk jalan-jalan malah dikeroyok dan ditusuk orang tak dikenal ketika hendak keluar dari Kompleks Ilir Barat Permai IB I, Palembang, Senin (23/1/2011) dini hari

David menuturkan saat ditemui di ruang Lucas RS Charitas Palembang, dia jalan-jalan untuk menghabiskan malam menuju salah satu tempat karaoke di jalan Petanang. Karena tutup, dengan berjalan kaki menuju ke Kompleks Ilir Barat Permai untuk sekadar minum.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya tiba di sana sudah lewat pukul 02.00 WIB, jadi kata pelayannya mau tutup. Makanya saya hanya minum minuman kaleng saja dan berniat pulang ke kosan saya," ujar David yang mengaku kost di jalan Motik Kompleks Taman Kemala Dempo Dalam IT I, Palembang.

Saat keluar dari tempat karaoke tersebut, tiba-tiba David dihampiri seseorang yang tidak dikenalnya. Tanpa basa-basi, orang tersebut langsung meminta sesuatu kepadanya sambil menepuk bahunya. Lantaran tidak mengerti apa yang diinginkan orang tersebut, David berusaha menghindar dan keluar untuk mencari taksi. Belum sempat mencari taksi, tiba-tiba pelaku berusaha memukul David.

"Saya menghindar dari pukulan dia, karena menurut saya dia mabuk jadi berusaha ditenangkan. Kepalanya saya pegang dan meminta bantuan tiga orang yang berada di sekitar lokasi, saat itulah saya ditusuk di bagian pinggang," ujar David sambil menunjukkan luka tusukan di pinggang kanan dan luka robek di kepalanya.

Hingga kini belum ada langkah yang diambil oleh David atas kejadian yang menimpanya. Baik melapor ke pihak kepolisian maupun kedutaan AS.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini