Share

Sammy: Ade Namnung Sosok yang Sedih untuk Dilupakan

Egie Gusman, Okezone · Rabu 01 Februari 2012 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 01 33 567796 7qS7MCvhbF.jpg Sammy Simorangkir (Foto: Mega Laraswati)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Sammy Simorangkir mengaku kehilangan Ade Namnung. Menurutnya, presenter dan komedian itu merupakan orang yang ceria, dan hampir tak pernah marah. 

"Ade Namnung orang yang ceria, enggak pernah marah. Orangnya enggak pernah nunjukin kalau lagi ada masalah, orangnya selalu ketawa, ngelucu dan negor duluan. Benar-benar sosok yang sedih untuk dilupakan," kata Sammy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sammy terakhir kali bertemu almarhum ketika sedang mengisi acara di Balai Kartini, Jakarta. Mantan vokalis Kerispatih itu sempat mengomentari berat badan almarhum. Namun sayang, almarhum tak pernah peduli.

"Kenal, Karena kita rekan kerja. Setiap aku nyanyi kebetulan dia MC-nya, terakhir itu di Balai Kartini. Aku pernah bilang, 'Mas bobotmu kelebihan ini' dia bilang, 'Ya enjoy ajalah'. Benar juga sih tapi enggak sangka saja bisa secepat ini," pungkasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini