Share

Pelajar SMA Diduga Pesta Seks Tak Jadi "Diusir"

Markus Yuwono , Sindoradio · Jum'at 24 Februari 2012 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 24 340 581987 HOFeTXHjpj.jpg Ilustrasi video mesum (Dok: Sindo TV)
A A A

GUNUNGKIDUL - Pelajar di Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, diduga pelaku pesta seks yang videonya beredar di dunia maya bisa bernapas lega. Pihak sekolah mencabut kebijakan yang meminta mereka mengundurkan diri.

 

Kepala Dinas Pandidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Sudodo, mengaku sudah memanggil kepala sekolah dan orangtua para siswa. Hasil musyawarah kepala sekolah mencabut kebijakan internal dan tetap mengizinkan tiga siswanya untuk bersekolah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Hasil musyawarah tersebut kepala sekolah mencabut kebijakan yang meminta ketiga siswa mengundurkan diri dan mengizinkan mereka untuk tetap bersekolah,“ Kata Sudodo.

Sudodo melanjutkan sudah ada nota kesepakatan yang ditandatangani pihak sekolah dan orangtua.

Sementara itu perwakilan orangtua siswa berharap kebijakan ini dapat memulihkan kepercayadirian anak-anak mereka untuk belajar kembali. Kejadian ini sudah membuat anak-anak malu dan minder saat bersekolah.

”Setelah nota ini, kami harapkan anak-anak bisa melanjutkan sekolahnya,” ungkap salah seorang orangtua siswa.

Dia menambahkan sudah beberapa hari terakhir para siswa yang terlibat dalam video itu tidak sekolah. "Mungkin dia terbebani statusnya yang dicap buruk,” sesalnya.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini