Share

Hasil Lengkap Giornata ke-32 Serie A

A. Firdaus, Okezone · Kamis 12 April 2012 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 12 47 610050 TMi3XRzmtn.jpg Logo Serie A (foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Giornata ke-32 Serie A berlangsung pada tengah pekan ini. Beberapa tim unggulan pun meraih hasil yang mereka harapkan, yaitu kemenangan.

 

Tim-tim besar yang meraih kemenangan di laga ke-32 ini adalah dua kandidat juara, AC Milan dan Juventus. Milan yang bermain lebih dulu Rabu dini hari WIB, menang tipis 1-0 atas tuan rumah Chievo lewat gol tunggal Sulley Muntari di menit kesembilan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Hasil ini sempat membuat Rossoneri mencicipi Capolista selama kurang lebih 24 jam, sebelum akhirnya kembali direbut oleh Juventus yang baru saja bermain dini hari tadi. La Vechia Signora berhasil menekuk tamunya, Lazio dengan skor 2-1.

 

Gol kemenangan Juve ini dicetak oleh tendangan akrobatik Simone Pepe di menit ke-30 dan tendangan bebas Il Capitano, Alessandro Del Piero di menit ke-82. Lazio sempat menyamakan kedudukan lewat sundulan Stefano Mauri di penghujung babak pertama.

 

Sementara caretaker Inter Milan, Andrea Stramaccioni kembali memberikan kemenangan untuk Nerrazzuri. Kali ini Inter berhasil menaklukan Siena dengan skor tipis 2-1. Publik Giuseppe Meazza sempat dikejutkan lewat gol dari Siena yang dicetak Gaetano D’Agostino di menit keenam.

 

Namun, sebelum laga babak pertama usai, Diego Milito sempat menyamakan kedudukan 1-1. Akhirnya Inter dipastikan meraih tiga poin, lewat tendangan penalti Milito menjadi 2-1 untuk La Baneamata.

 

AS Roma juga meraih kemenangan di kandang sendiri, kali ini yang menjadi korbannya adalah Udinese dengan skor 3-1. Sementara hasil mengejutkan didapatkan Napoli, yang harus malu di kandang sendiri setelah ditundukkan Atalanta 1-3.

 

Berikut hasil lengkap giornata 31 Serie A:

Rabu 11 April 2012 dini hari WIB

Chievo 0 – 1 AC Milan

Kamis 12 April 2012 dini hari WIB

Napoli 1 – 3 Atalanta

Genoa 1 – 1 Cesena

Juventus 2 – 1 lazio

Catania 1 – 2 Lecce

Parma 2 – 0 Novara

Fiorentina 0 – 0 Palermo

Inter Milan 2 – 1 Siena

AS Roma 3 – 1 Udinese

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini