Share

PKPB Siap Ramaikan Pemilu 2014

Tri Kurniawan , Okezone · Selasa 17 April 2012 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 17 339 612803 BW4jHEuinx.jpg PKPB (foto:pemiluindonesia.com)
A A A

JAKARTA - Partai politik mulai mempersiapkan diri untuk bertarung dalam ajang pemilu 2014 mendatang. Bukan hanya partai politik yang ada di parlemen, persiapan juga dilakukan partai politik non parlemen seperti Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB).

Ketua Dewan Pembina PKPB, Jenderal TNI (purn) R Hartono mengaku telah membentuk organisasi pemuda PKPB dan Perempuan Peduli Bangsa (PPB) sebagai upaya untuk meraup dukungan.

Baca Juga:

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita mengharapkan PKPB berperan mewarnai bangsa ini lebih baik dari sekarang," kata dia usai Rakornas PPB di Jakarta, Senin (16/4/2012) malam.

Kata dia, partainya juga akan menyiapkan caleg terbaik dari partai maupun organisasi. Kendati demikian, mantan Panglima TNI era Presiden Soeharto ini tidak ingin memasang target pencapaian suara.

 

"Saya tidak ingin mencontoh partai lain yang (target) 30 persen, enak aja kaya enggak ada partai lain aja," paparnya.

Baginya, dua kali pemilu lalu menjadi pengalaman buruk yang tidak boleh terulang kembali. Dia mencotohkan, dari sepuluh pemilih yang mencoblos PKPB, sembilan suara diantara hilang.

"Dari 10 yang milih yang kita dapat cuma satu sembilannya ke mana. Satu keluarga sepuluh yang tercatat cuma satu orang," pungkasnya.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini