Share

Mantan PM Italia Nonton Tari Bugil di Pestanya

Aulia Akbar , Okezone · Selasa 17 April 2012 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 17 414 612958 XylKZkaE0h.jpg Foto : Silvio Berlusconi (AP)
A A A

ROMA - Pengadilan Italia melaporkan, mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi menonton tarian bugil di Pesta Bunga-Bunga. Para perempuan itu sebelumnya mengenakan pakaian biarawati, sebelum akhirnya melucuti seluruh pakaiannya.

Berlusconi mengklaim, Pesta Bunga-Bunga adalah pesta makan malam mewah yang juga dimeriah dengan iringan musik dan lainnya. Namun, salah seorang perempuan muda mengutarakan kesaksiannya di pengadilan, dirinya nampak terkejut dengan apa yang disaksikannya dalam pesta yang digelar oleh Berlusconi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seorang model bernama Imane Fadil menceritakan aksi perempuan-perempuan di kediaman Berlusconi. Mereka mengenakan seragam tim sepak bola AC Milan, menari-nari dan melucuti seluruh pakaiannya, hingga mereka hanya mengenakan G-string. Sejumlah perempuan juga mengutarakan kesaksiannya di pengadilan Berlusconi, bersama artis George Clooney dan atlit sepak bola Cristiano Ronaldo.

Fadil mengatakan, dirinya hadir dalam pesta yang digelar di ruang bawah tanah vila milik Berlusconi. Dirinya juga menyaksikan seorang perempuan bernama Nicole Minetti yang berasal dari partai yang sama dengan Berlusconi. Minetti dibayar untuk menari telanjang di depan Berlusconi bersama rekannya,

"Saya melihat Nicole Minetti dan Barbara Fagioli mengenakan pakaian biarawati berwarna hitam dan penutup kepala putih. Mereka langsung melucuti pakaiannya dan hanya mengenakan pakaian dalam. Beberapa perempuan lain mengenakan seragam tim bola AC Milan," ujar Fadil, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (17/4/2012).

Model berusia 27 tahun itu mengaku, dirinya datang ke pesta itu karena Berlusconi menjanjikannya pekerjaan. Namun Fadil amat sangat terkejut ketika menyaksikan segenap hiburan di rumah mantan Perdana Menteri Italia itu. Jaksa di pengadilan yakin, perempuan-perempuan yang ada di pesta ini juga dibayar untuk berhubungan seks.

Berlusconi sendiri diduga melakukan hubungan seks dengan penari perut asal Maroko yang masih berusia 17 tahun. Perilaku itu diduga melanggar hukum karena perempuan berusia 18 tahun dianggap sebagai perempuan di bawah umur

(AUL)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini