Share

Sudomo Gemar Makan Dada Ayam Goreng

Isnaini , Okezone · Rabu 18 April 2012 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 18 337 614069 IZ6mS33j2H.jpg Foto: Dede K/okezone
A A A

JAKARTA- Sudomo, mantan Pangkopkamtib semasa hidupnya dikenal sebagai pribadi yang ramah terhadap orang-orang di sekitarnya.

Menurut sopir almarhum, Dikun, selama 10 tahun bekerja sebagai sopir pribadi, Sudomo dikenal sangat baik. Dikun pun hafal dengan kegemaran pria yang akrab disapa Pak Domo itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Bapak sering ngajak makan bareng, makanan kesukaannya ayam goreng, dada," kata Dikun di kediaman Sudomo, di Jalan Sekolah Kencana IV, Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2012).

Dikun mengatakan, dia sangat kehilangan sosok Sudomo. “Sudah tidak bisa makan ayam gorang bareng lagi," katanya.

Sementara itu, menurut  Zainuddin, penjaga rumah Sudomo, Pak Domo  juga memiliki hobi menyelam dan memelihara ikan. "Bapak tiap hari ngasih makan ikan koi-nya, ada sekitar 50-an,” ujar Zainudin penjaga rumah yang sudah bekerja 5 tahun.

Sudomo menghembuskan napas terakhir, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dia terbaring koma di ruang ICU lantai 2 Rumah Sakit Pondok Indah, sejak Sabtu pekan lalu. Sudomo mengalami pendarahan di otak tengah dan mengenai batang otak.

(lam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini