Share

Sibuk Syuting, Teuku Wisnu Tunda Sidang Skripsi

Egie Gusman, Okezone · Kamis 19 April 2012 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 19 33 614485 XWy0nBDUXq.jpg Teuku Wisnu (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Seperti kebanyakan mahasiswa lain yang kesulitan dalam membuat tugas akhir (skripsi), Teuku Wisnu pun mengaku kesulitan menggarap skripsinya. Apalagi dirinya juga harus menjalani syuting.

"Lumayan sih, sangat sulit cari data yang dikorek lebih dalam. Di syuting gue nemuin capek, tapi gue harus cari data," ungkap Teuku saat ditemui di acara syukuran sinetron Fathiyah di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (18/4/2012) malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk skripsinya sendiri, Teuku mengangkat tema "Join Study Grup Indonesia Dan Korea Selatan". Saat ini bintang sinetron Cinta Fitri itu tengah bersiap menghadapi sidang skripsi pertama.

"Ini mau sidang outline, mudah-mudahan lancar bab satunya, mudah-mudahan enggak ada kendala," ujar mahasiswa jurusan Hubungan Internasional, Universitas Moestopo itu.

Namun, di sisi lain, dirinya juga harus menjalani syuting. Dan itu tidak mungkin bisa ditinggalkan olehnya. Maka dari itu, Teuku terpaksa harus menunggu sidang hingga bulan depan.

"Kendala cuma kerjaan sudah duluan, sidang outline itu ditentukan sama kerjaan. Gue enggak mungkin tinggalkan kerjaan, karena kontrak. Jadi gue terpaksa ikut sidang selanjutnya," terang pria asal Aceh itu.

Beruntung, dirinya memiliki seorang kekasih yang selalu mendukungnya. Kata Teuku, Shireen selalu berdoa agar tugas skripsinya segera rampung.

"Shireen dukung, dia selalu tanya, meski Shireen masih jauh. Dukungannya doa dan nanyain juga," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini