Share

Sixers & Knicks Jaga Peluang ke Play-off

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 19 April 2012 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 19 36 614384 KQyx5KD8Gj.jpg Carmelo Anthony. (Foto: Getty Images)
A A A

CLEVELAND – Sejauh ini, tiket ke babak play-off NBA dari Wilayah Timur tinggal menyisakkan dua jatah saja. Dua tim Philadelphia 76ers dan New York Knicks sama-sama meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak play-off.

 

Dalam pertandingan yang berlangsung di Quicken Loans Arena, Kamis (19/4/2012) pagi WIB, Sixers seperti tidak gentar menyambangi markas Cavaliers. Lewat performa gemilang Jrue Holliday, Sixers menang dengan skor 103-87.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Holiday menjadi top skor dengan menghasilkan 24 poin buat Sixers. Andre Igoudala juga tampil cemerlang. Igoudala menyumbangkan 19 poin, 13 rebound dan 7 assist dalam pertandingan kali ini. Pelatih Sixers Doug Collins memuji performa Holiday.

 

Collins juga mengatakan ini adalah sebuah kemenangan penting. “Ini adalah kemenangan yang luar biasa, sangat dibutuhkan sekali. Saya berharap kita mendapatkan waktu untuk istirahat. Ini sangat penting mengingat kami bermain tiga hari beruntun,” kata Collins dilaporkan Yahoosports.

 

Dari kubu Cavaliers, pemain cadangan Lester Hudson dan Samardo Samuels sama-sama mengumpulkan 15 poin. Sedangkan Tristan Thompson menghasilkan 12 poin dalam pertandingan kali ini.

 

Kemenangan juga diraih oleh Knicks. Menyambangi markas New Jersey Nets, Carmelo Anthony dkk berhasil menang dengan skor 104-95. Anthony kembali menjadi bintang dengan menghasilkan 33 poin. Tyson Chandler menambah lewat 18 poin dan 10 rebounds.

 

Kemenangan ini, membuat peluang Sixers dan Knicks untuk lolos ke babak play-off NBA semakin terbuka. Kedua tim menempati urutan ketujuh dan kedelapan, posisi terakhir untuk mendapatkan jatah ke babak playoff NBA.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini