Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Proton Sapphire, Penyempurnaan Preve

Septian Pamungkas , Jurnalis-Kamis, 19 April 2012 |11:24 WIB
F: Proton Preve Sapphire (Paultan)
F: Proton Preve Sapphire (Paultan)
A
A
A
KUALA LUMPUR - Produsen mobil Proton memperkenalkan sedan edisi khusus yang dijuluki Preve Sapphire. Dengan sejumlah ubahan, tampilan Proton Preve Shappire kini lebih segar dibanding varian standarnya.
 
Dilansir Paultan, eksterior Sapphire tampak anggun dengan sentuhan warna logam silver. Sejumlah penyegaran pada Shappire juga dapat dilihat pada bumper depan dan belakang dengan desain baru berikut side skirt.
 
Selain itu velg juga mendapat sentuhan baru dengan model palang lima berdiameter 18 inci. Velg tersebut dibungkus dengan ban Yokohama S.drive berukuran 225/40.
 
Ruang kabin juga mendapat sentuhan baru dengan dominasi warna cokelat tua. Aksen cokelat tua tersebut meliputi jok, trim pintu, dasbor dan tuas rem tangan. Penumpang belakang akan semakin nyaman berkat adanya fitur penunjang entertainment berupa ipad yang ditempatkan dibelakang jok pengemudi dan penumpang depan.
 
Sekadar diketahui Preve sudah dilengkapi dengan lampu LED, rem ABS dengan EBD, dua airbag di bagian depan, brake assist, kontrol traksi, ESC, airbag samping, wiper otomatis, lampu depan otomatis, auto climate control, Bluetooth, USB, konektivitas iPod, layar sentuh dengan sistem navigasi GPS.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement