Share

Serena Williams Incar Medali Olimpiade

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 20 April 2012 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 20 39 615486 8cASZiyQ88.jpg Serena Williams. (Foto: Reuters)
A A A

KHARKIV– Petenis asal Amerika Serikat Serena Williams berhasrat tampil di Olimpiade 2012 pada musim panas mendatang. Williams berambisi menambah koleksi medali Olimpiade yang sudah diperolehnya.

Sebelumnya, Williams pernah meraih medali emas di Olimpiade Sydney (2000) dan Beijing (2008), untuk nomor ganda. Saat itu, ia berpasangan dengan kakaknya, Venus Williams.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Akan sangat luar biasa bagi media dan juga saya untuk memenangi nomor tunggal (di Olimpiade). Begitu juga jika saya memenangi nomor ganda, atau menggabungkan keduanya,” ujar Williams seperti dilansir IolSport, Jumat (20/4/2012).

Namun, ada syarat yang harus dipenuhi oleh Williams untuk bisa membela tim AS di Olimpiade. Ia harus memainkan paling tidak dua pertandingan Fed Cup, dalam empat tahun terakhir.

Setelah tampil ketika AS mengalahkan Belarus pada Februari lalu, ia akan melakoni pertandingan melawan Ukraina pada play-off World Group, pada Sabtu-Minggu (21-22 April) ini.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini