Share

Igo "Idol" Anggap Geng Motor Tidak Berpendidikan

Egie Gusman, Okezone · Rabu 25 April 2012 12:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 33 618155 QkyKShhg5F.jpg Igo (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Finalis Indonesian Idol, Igo mengatakan bahwa maraknya geng motor yang sering membuat onar justru dapat meresahkan masyarakat. Bahkan menurutnya, para anggota geng motor yang suka bikin rusuh bisa dikatakan orang yang tidak berpendidikan.

"Kalau saya sih lihat dapat meresahkan masyarakat. Dan menjadi ketakutan juga. Menurut saya sih geng motor yang suka bikin onar enggak berpendidikan. Kalau mereka berpendidikan enggak akan seperti itu, karena ada tujuan hidupnya," jelas Igo saat berbincang dengan Okezone.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Karena ketidaksukaannya terhadap komunitas motor atau mobil, penyanyi asal Ambon ini enggan terlibat dalam komunitas tersebut. Meski tak dipungkiri bahwa pernah ada menawarkan dirinya untuk bergabung.

"Enggak ada sama sekali saya ikut geng motor atau geng mobil. Yang ngajakin takut dia, padahal saya ada motor ada mobil. Lagian menurut saya sudah lewat masa-masa seperti itu," ucapnya.

Igo menyarankan agar pemerintah serius menangani masalah geng motor ini. Apalagi akan ada pemilihan gubernur DKI. Tentunya Igo tak ingin kondisi Ibukota jadi tidak aman.

"Kita membutuhkan respon pemerintah yang lebih serius. Apalagi sebentar lagi akan ada pilkada. Masa mau pilkada kota tidak aman," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini