Share

Wah, Pippa Middleton Pesta "Liar" Bareng Stripper

Chaerunnisa, Okezone · Rabu 25 April 2012 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 25 532 618088 xGIQV6HG09.jpg Pippa Middleton (Foto: TMZ)
A A A

LONDON - Adik ipar Pangeran William, Pippa Middleton terkenal senang berpesta. Belum lama ini, beredar foto Pippa tengah berpesta liar di sebuah klub malam.

Wanita cantik itu hadir di Paris atas undangan bangsawan dan pebisnis Arthur de Soultrait. Di ulang tahunnya yang ke-30, Pippa menggelar pesta kostum vulgar yang diadakan di sebuah tempat hiburan di jantung Paris.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pesta liar nan meriah itu dihiasi wanita cantik menggunakan topeng, busana abad pertengahan, dan atraksi memakan api yang dilakukan penari setengah telanjang.

Puncak pesta adalah, munculnya sang penari dari dalam kue tart raksasa dan menari seronok di atas meja. Demikian dikutip dari TMZ, Rabu (25/4/2012).

Pesta itu dilakukan malam sebelum Pippa tertangkap kamera duduk di samping pria yang mengacungkan senjata, kepada seorang fotografer. Dia dan seorang pria yang mengacungkan pistol duduk di depan, sedang dua orang lainnya duduk di barisan belakang.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini