Share

Guarin Puas Akan Performanya

Muhammad Indra Nugraha, Okezone · Senin 30 April 2012 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2012 04 30 47 620715 zu9eyhjk3u.jpg Fredy Guarin. (Foto: Getty Images)
A A A

MILAN - Inter Milan sukses meraup poin penuh usai mengalahkan Cesena dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2012). Kemenangan tersebut tidak lepas dari performa apik dari Fredy Guarin.

Dalam laga tersebut Inter memang harus kebobolan terlebih dahulu oleh gol dari Luca Ceccarelli di menit ke-57. Namun, Inter akhirnya mampu membalas lewat gol bunuh diri pemain Cesena, Steve von Bergen dan ditutup oleh gol Mauro Zarate.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bicara soal gol Zarate di menit ke-72 tidak lepas dari peran Guarin yang merupakan pengumpan dari gol tersebut. Melihat kontribusinya dalam gol tersebut, pemain asal Kolombia ini merasa sangat senang sekali.

“Secara perlahan saya merasa lebih baik dan saja juga telah menjadi pemain yang berguna bagi tim ini. Saya senang sekali untuk pertama kalinya memberikan kontribusi atas gol Zarate dan bisa bermain selama 90 menit dalam laga tersebut (melawan Cesena),” ungkapnya seperti dilansir Football-Italia, Senin (30/4/2012).

Meski begitu, dirinya tidak ingin merasa cepat puas akan semua ini. Ia mengaku akan terus berusaha meningkatkan performanya di Inter demi bisa memberikan yang terbaik bagi timnya.

 “Saya masih cukup lamban di lapangan, terlebih saat jelang akhir pertandingan karena di Serie-A anda harus terus berlari meski waktu tinggal beberapa menit saja. Saya harus benar-benar siap bermain 90 menit," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini