Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Uang Muka Naik, Isuzu Tak Revisi Target

Aditya Maulana , Jurnalis-Kamis, 07 Juni 2012 |16:07 WIB
F: Isuzu Giga (Aditya M/Okezone)
F: Isuzu Giga (Aditya M/Okezone)
A
A
A
BEKASI – Isuzu sebagai salah satu produsen kendaraan penumpang dan kendaraan komersial di Indonesia, masih optimis menghadapi kenaikan down payment (DP) kredit kendaraan bermotor yang akan diberlakukan 15 Juni mendatang.
 
Seperti diketahui, minimal DP buat kendaraan roda empat pribadi menjadi 30 persen, mobil niaga 25 persen dan untuk sepeda motor minimal DP sebesar 20 persen.
 
Menanggapi hal itu, Chief Exevutive Officer PT Astra International Isuzu Sales Operation Supranoto mengatakan, tidak ada masalah mengenai kenaikan uang muka. Pihaknya tetap optimis mampu melampaui target yang sudah dicanangkan.
 
“Kalau soal DP, kendaraan kami terutama Isuzu ELP DP-nya sudah diatas 20 persen. Konsumen tidak keberatan dengan DP itu. Walaupun nantinya diyakini ada sedikit pengaruh, tapi tidak akan signifikan,” beber Supranoto, di Bekasi, Kamis (7/6/2012).
 
Supranoto menambahkan, meski Pemerintah akan menaikan uang muka untuk kendaraan bermotor, Isuzu tetap memiliki target yang tinggi selama 2012 ini. Dari awal hingga akhir 2012, pihaknya telah mencanangkan mampu menjual 36 ribu unit kendaraan dari berbagai tipe.
 
“Untuk tahun ini 36 ribu target kami. Harus tetap optimis meski adanya kenaikan DP dan penjualan dari awal hingga saat ini didominasi oleh Isuzu Giga,” tutup Supranoto.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement