Share

Demokrat belum temukan pengganti SBY

Ronald Steven , Sindonews · Rabu 04 Juli 2012 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 04 435 658740 B3X9vb5NdF.jpg dok.Okezone
A A A

Sindonews.com - Partai Demokrat sengaja tidak ingin berbicara jauh-jauh hari soal siapa calon presiden (capres) yang akan diusung pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

Partai belambang Mercy ini tak ingin mengambil keputusan tergesa-gesa, karena semua baru akan dibicarakan pada 2013.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, menurut Ketua DPP Partai Demokrat I Gede Pasek, pihaknya sampai saat ini belum menemukan calon yang layak untuk menggantikan figur Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Kami belum menemukan capres untuk menggantikan SBY," ujar Pasek di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan HR Rasuna Said Kuningan Jakarta, Rabu (4/7/2012).

Ditanya soal Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang bakal mendampingi Aburizal Bakrie (Ical) pada Pilpes mendatang, Pasek membantah.

“Sampai sekarang saya belum mendengar mengenai pencalonan Ibas untuk menjadi cawapres di Golkar. Kami hanya baru mengucapkan selamat kepada Golkar atas pilihan capres mereka,“ ujarnya.

Pasek mengaku tidak merasa khawatir dengan deklarasi pencapresan Ical oleh Golkar. “Biar saja Golkar start duluan, tapi yang pasti Demokrat yang akan finish duluan,“ tegasnya.(lin)

(hri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini