Share

Infiniti Indonesia Fokus Jualan di 2014

Aditya Maulana, Okezone · Senin 30 Juli 2012 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2012 07 30 52 670329 gozJebfFu4.jpg F: Infiniti FX50 S Sebastian Vettel (inautonews)

JAKARTA - Infiniti sebagai merek mobil premium dari Nissan, turut meramaikan peredaran mobil mewah di Tanah Air. Dari pertama hadir, Infiniti berhasil mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Itu terbukti dengan penjualannya yang kiat membaik.

Namun, dari awal meramaikan pasar mobil premium di Indonesia, Infiniti masih belum fokus pada penjualan, Infiniti lebih memilih jalur untuk mengenalkan produk-produknya terlebih dulu ke masyarakat Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami sampai saat ini masih fokus untuk pengenalan produk dulu, belum fokus ke penjualan," beber Senior Manager Marketing and Public Relation Sales and Marketing Division Infiniti Indonesia Indriani Hadiwidjaja, di sela acara Nonton Bareng F1 Budapest di Jakarta, malam tadi.

 

Indriani menambahkan, Infiniti Indonesia baru akan fokus ke penjualan sekitar dua tahun ke depan. Proses pengelanan merek dan produk yang sedang dilakukan yakni mengadakan program dan pameran dibeberapa pusat perbelanjaan di semua wilayah Indonesia.

 

"Dua tahun lagi kami baru akan fokus ke penjualan. Secara total kami akan fokuskan ke penjualan dan membawa varian-varian Infiniti lainnya ke Indonesia. Saat ini animo masyarakatnya sudah sangat baik," tambahnya.

 

Sementara itu, pada semester pertama 2012 ini Infiniti Indonesia berhasil menjual 30 unit mobil dari berbagai varian yang beredar di Indonesia. Untuk 2012 ini Infiniti mematok target 100 unit.

 

"Semester pertama 30 unit kita jual, itu didominasi oleh varian Infiniti FX 37 dan 50. Angka itu sudah cukup baik untuk sebuah merek mobil premium. Ke depannya jika sudah fokus ke penjualan kami akan mematok terget jauh lebih besar," tandasnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini