Share

Performa Chelsea Mengecewakan Di Matteo

Auzan Julikar Sutedjo, Okezone · Minggu 05 Agustus 2012 07:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 05 45 673367 0IualtkFvl.jpg Roberto Di Matteo masih belum bisa mengumpulkan para pemainnya secara lengkap/Getty Images
A A A

BRIGHTON – Pelatih Chelsea Roberto Di Matteo tidak bisa menutupi kekecewaannya melihat cara timnya bermain saat dikalahkan klub Championship Brighton Hove Albion 1-3. Itu merupakan kekalahan ketiga berturut-turut The Blues dalam laga pramusim.

 

Frank Lampard sempat membawa Chelsea unggul lebih dulu tapi tiga gol dari serangan balik Brighton lantas bersarang ke gawang Petr Cech. Chelsea memang tampil mengecewakan kendati turun dengan amunisi penuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di Matteo tentu sadar ini menjadi modal buruk Chelsea jelang laga Community Shield melawan Manchester City pekan depan. The Blues ternyata masih butuh banyak waktu dan perbaikan sebelum benar-benar siap terjun di ajang kompetitif.

 

“Saya mengharapkan lebih dari tim ini dari segi respon dan pergerakan. Saya ingin performa yang lebih baik dari yang diperlihatkan dalam laga ini,” kata Di Matteo dalam situs resmi Chelsea, Minggu (5/8/2012).

 

“Kami terlalu renggang, tak agresif, dan tak berusaha merebut bola ketika kehilangannya. Ketika menguasai bola, kami juga kurang bergerak dan banyak hal lain yang tidak kami lakukan,” sebut Di Matteo.

 

“Kami harus lebih fokus dan tajam. Beberapa pemain memang baru bergabung sembilan hari, ada yang 16 hari, ada yang sudah 21 hari, dan bahkan ada juga yang belum bergabung sama sekali,” ungkap Di Matteo.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini