Share

Oprah Winfrey Artis Termahal di Dunia

Hutami Windiarti, Okezone · Selasa 28 Agustus 2012 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 28 532 681869 lSM0C0ENzO.jpg Oprah Winfrey (Foto: Ist)
A A A

LOS ANGELES - Majalah Forbes menobatkan Oprah Winfrey sebagai artis dengan bayaran tertinggi di dunia. Ratu talkshow itu berhasil mengalahkan Michael Bay dan Steven Spielberg dengan meraih pendapatan sekira USD165 juta, tahun lalu.

Hasil tersebut keluar setelah Winfrey masuk dalam peringkat kesebelas wanita paling berpengaruh di dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara Bay menempati peringkat kedua dengan pendapatan USD160 juta. Kekayaannya bertambah berkat berbagai film sukses yang disutradarainya, seperti Transformers dan Dark of the Moon.

Urutan ketiga diduduki Spielberg yang memiliki penghasilan sebesar USD130 juta. Produser Hollywood, Jerry Bruckheimer harus puas duduk di posisi kelima dengan pendapatan USD115 juta, diikuti rapper Dr Dre yang berada di peringkat lima.

Sutradara Tyler Perry dan Simon Cowell juga masuk ke dalam daftar artis yang memiliki bayaran tertinggi. Britney Spears menjadi satu-satunya selebriti wanita yang berhasil menduduki peringkat 20 besar. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Selasa (28/8/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini