Share

Spurs & Liverpool Tembus 16 Besar

Hendra Mujiraharja, Okezone · Kamis 27 September 2012 04:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 27 45 695642 kj59gWcS68.jpg Nuri Sahin (kiri) merayakan gol. (Foto: Reuters)
A A A

WEST BROM – Dua tim besar Premier League, Tottenham Hotspur dan Liverpool berhasil lolos ke babak 16 besar Capital One Cup. Spurs menghantam Carlisle United 3-0. sedangkan Liverpool susah payah mengalahkan West Bromwich Albion 2-1.

 

Bertindak sebagai tuan rumah di The Hawthons, Kamis (27/9/2012) dini hari WIB, Westbrom sempat mengejutkan Liverpool. Gabriel Tamas sempat membuat jantung deg-degkan pendukung The Reds setelah mampu membobol gawang Brad Jones pada menit ketiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Memanfaatkan kesalahan Jones yang dipercaya menjadi kiper utama dalam laga ini, dengan mudah Tamas mencocor bola ke gawang Liverpool. 1-0 tim tuan rumah memimpin. Tertinggal, tim tamu tidak tinggal diam.

 

Liverpool yang merupakan juara bertahan turnamen ini, berhasil menyamakan kedudukan pada menit 17. Pemain anyar Nuri Sahin berhasil mencetak gol, setelah sepakan keras pemain asal Turki itu menggetarkan gawang Ben Foster.

 

Liverpool berusaha keras untuk membalikkan keadaan. Menjelang turun minum, Stewart Downing mendapatkan kesempatan untuk menambah keunggulan. Sayang, tendangannya masih melambung. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

 

Usaha The Reds untuk melaju ke babak kedua membuahkan hasil. Skuad besutan Brendan Rodgers itu memetik kemenangan setelah Sahin mencetak gol keduanya, delapan menit menjelang pertandingan usai. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

 

Di pertandingan lainnya, Spurs sukses menghantam Carlisle dengan skor telak 3-0. Jan Vertognhen membuka keungglan tim tamu pada menit 37. Dua gol tambahan tercipta pada babak kedua lewat Townsend (37) dan Sigurdsson (53).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini