Share

Rebecca Siapkan Nama Artis untuk Anaknya

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 15 Oktober 2012 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 15 33 703943 ksoCWaNryx.jpg Rebecca Reijman & David Danny Muchtar (Foto: Rama)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Rebecca Reijman hanya tinggal menunggu waktu melahirkan buah hati tercintanya. Wanita yang akrab disapa Becca itu pun mengaku sudah menyiapkan segalanya untuk menyambut sang buah hati.

Bersama sang suami, David Danny Muchtar, Becca mengaku sudah menyiapkan semua hal, mulai dari perlengkapan bayi hingga nama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Persiapan sudah, kita juga sudah tahu kapan lahirnya, jenis kelaminnya cowok," kata Rebecca ditemui di resepsi pernikahannya, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu 14 Oktober 2012 malam.

Namun, penyanyi blasteran Jawa-Belanda itu belum memutuskan apakah akan melahirkan secara normal atau caesar. Menurut prediksi, dia akan melahirkan pada Februari mendatang, bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Kita lihat saja nanti, prediksinya pas ulang tahun aku Februari," jelasnya.

Mengaku akan memberikan nama anak seperti artis-artis Tanah Air, Becca enggan membocorkannya.

"Sudah ada, cuma surprise nanti. Pengin nama artis Indonesia nanti," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Becca telah menikah siri dengan pengusaha bernama David Danny Muchtar di Belanda pada 3 November 2011. Kini, pemilik album Kata Hati itu tengah hamil dengan usia kandungan tujuh bulan.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini