Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Can-Am Spyder RT 2013, Asik Buat Touring

Azwar Ferdian , Jurnalis-Rabu, 17 Oktober 2012 |08:06 WIB
F: Can-Am Spyder RT 2013 (autoevolution)
F: Can-Am Spyder RT 2013 (autoevolution)
A
A
A
OTTAWA – Bagi yang sedang mencari kendaraan tangguh, keren dan asik dikendarai, motor roda tiga Can-Am Spyder RT 2013 mungkin menjadi jawaban yang paling tepat.
 
Can-Am Spyder RT 2013 kini menjadi lebih nyaman dikendari. Kenyamanan lebih tersebut didapat berkat pengaturan dan semua perangkat elektrik. Fitur ini membuat pengendara lebih mudah membesut Can-Am Spyder.
 
Bila dibutuhkan untuk touring, Can-AM Spyder RT juga memiliki kelebihan ditunggangi jarak jauh. Can-Am Spyder RT menawarkan kapasitas bagasi 155 liter. Ini memungkinkan pengendara membawa lebih banyak barang.
 
Bila dalam perjalanan touring membawa penumpang, jok penumpang menggunakan desain yang lebih nyaman. Jok pengendara dibuat ergonomis, sementara jok penumpang memiliki sandaran belakang.
 
Can-Am Spyder RT 2013 didukung oleh mesin klasik V-Twin Rotax yang berkapasitas 998cc. Mesin ini mampu memberikan 100 BHP dan torsi 80 ft-lbs. Cukup bertenaga buat digeber di jalan raya. Pengendara bisa memilih konfigurasi transmisi manual lima percepatan atau versi semi-otomatis.
 
Rem elektronik juga sudah disesuaikan dan swingarm dilengkapi dengan preload pneumatic. Ini memungkinkan suspensi bekerja optimal dalam berbagai kondisi jalan. Traksi dan stabilitas kontrol kendaraan ada sebagai piranti standar. Fitur lain seperti rem ABS juga tersemat di motor roda tiga ini.
 
Can-Am Spyder RT 2013 ditawarkan dengan harga USD22.499 atau Rp216 jutaan. Hadir dengan skema warna Pure Magnesium Metallic Quantum Blue Metallic.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement