Share

Lama Pisah Ranjang, Ayu Azhari Ancam Cari Suami Baru

Maria Cicilia Galuh, Okezone · Kamis 18 Oktober 2012 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 18 33 705828 yXMRiD9Syp.jpg Ayu Azhari (Foto: Egie Gusman/Okezone)
A A A

JAKARTA - Rumah tangga Ayu Azhari dan Mike Tramp sering diterpa rumor tak sedap. Tak hanya sekali, isu tersebut sering menimpanya. Namun, Ayu menanggapinya dengan santai. Dia mempersilakan orang yang senang dengan kabar buruk rumah tangganya.

"Kalau aku sih sah-sah saja ada orang yang tertarik dengan berita aku, dan jadi bahan pembicaraan. Aku ambil hikmahnya saja, dan ngambil itu sebagai sesuatu yang buruk," kata Ayu ditemui di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (18/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berhembusnya kabar rumah tangga Ayu bermasalah lantaran dirinya sering ditinggal suami bekerja di luar negeri. Meski begitu, artis era 1980-an ini tak mempermasalahkannya.

"Mungkin yang menarik, ya aku terima saja, dijawab saja. Tapi bukan berarti aku berhenti di situ saja. Aku tetap berkegiatan yang bermanfaat buat aku dan anak-anakku, dan kalau bisa berbuat sesuatu untuk masyarakat. Kalau pisah ranjang enggak apa-apalah, tapi jangan lama-lama. Nanti nyari suami baru, hahahaha," tutup Ayu, seraya bercanda.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini