Share
Advertisement

November, Samsung Galaxy S II Dapat Update Jelly Bean

Gesit Prayogi , Jurnalis-Senin 22 Oktober 2012 16:41 WIB
A
A
A
CALIFORNIA - Samsung Swedia mengonfirmasi rencana untuk menyediakan update Android 4.1 bagi smartphone Galaxy S II pada November tahun ini.

Dilansir Softpedia, Senin (22/10/2012), Samsung Swedia mencatat bahwa pengiriman update ini akan dimulai bulan depan, namun sayangnya perusahaan tidak mengonfirmasi tanggalnya.

Samsung sendiri menegaskan, update Jelly Bean akan tiba pada perangkat Galaxy Note sebelum akhir tahun ini, dengan begitu semua smartphone hing-end Samsung akan di-update sistem operasinya pada 2012. Sementara itu, menurut catatan SamMobile, Galaxy Note 10.1 juga akan mendapatkan update sistem operasi.

Sementara itu, update ini diharapkan dapat tersedia melalui aplikasi dekstop KIES, dengan demikian pengguna smartphone high-end Samsung dapat mengunduh file pembaharuan melalui aplikasi itu.

Setelah pengguna melakukan update OS, mereka akan disuguhkan sejumlah keuntungan dari kinerja yang lebih baik di perangkat mereka. Selain itu, pengguna juga akan menikmati mode 2 homescreen, bar Notifications terbaru, Google Now, reorganisasi menu pengaturan dan layar Pop-up yang lebih luas.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement