Share

Pacar Adly Fairuz Sering Ditawari Jadi Artis

Egie Gusman, Okezone · Selasa 30 Oktober 2012 20:21 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 30 33 711352 brm0RX0Z8f.jpg Adly Fairuz (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA- Adly Fairuz memang telah menegaskan bahwa dirinya tidak pacaran dengan Mikha Tambayong. Karena saat ini dirinya telah memiliki kekasih. 

"Pendamping sih sudah ada, Alhamdulillah mudah-mudahan ini terbaik dari yang terbaik yah," ujar Adly ketika ditemui dalam acara Dahsyat, di Points Square, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (30/10/2012).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kekasihnya ini bukan bekerja di dunia entertainment. Namun, kata Adly, sudah banyak yang menawarkan pacarnya untuk main film dan sinetron.

"Dia sih entertainment juga enggak yah, dia arahnya lebih ke pendidikan, cuma gue enggak tahu misalkan ke depannya. Banyak juga yang tawari dia main film, sinetron, iklan pun pernah tapi dia belum gimana," jelasnya.

Bagi Adly, tidak masalah pacarnya bekerja di dunia entertainment atau tidak. Adly sendiri berharap bisa terus berjodoh dengan kekasihnya sekarang. Karena bila memang jodohnya, tiga tahun lagi Adly siap menikahinya.

"Kalau ini jodoh aku sih pinginnya tiga tahun lagi Insya Allah married nantinya," harapnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini