Share

Bartra: Puyol & Pique Idola Saya

Hendra Mujiraharja, Okezone · Selasa 06 November 2012 02:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 06 46 714111 rnIs9EnWqS.jpg Marc Bartra. (Foto: Reuters)
A A A

BARCELONA – Pemain muda Barcelona, Marc Bartra menyambut kembalinya Gerard Pique dan Carles Puyol. Bartra mengaku tak masalah karena kehadiran mereka akan memperkokoh pertahanan Barcelona.

 

Setelah melakukan latihan Senin waktu setempat, Batra memang berbicara kepada media mengenai kesembuhan kedua pemain bek Barca itu. Menurutnya, kehadiran Puyol dan Pique akan membantu Barca meraih kemenangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ini sangat bagus untuk tim. Pique adalah salah satu bek terbaik di dunia. Kesembuhannya lebih lama dari yang diharapkan, tapi sekarang Pique sudah 100 persen fit dan bisa membantu kami memenangkan pertandingan,” kata Bartra.

 

“Saya tidak ada masalah karena mereka adalah yang terbaik di dunia dan idola saya. Sangat menyenangkan bisa berlatih dan bermain dengan mereka. Akan ada persaingan dan kami akan tumbuh sebagai tim,” sambungnya.

 

Seperti diketahui, Bartra memang meminta untuk tetap di Camp Nou dan bertarung untuk mendapatkan tempat di tim inti. Sedangkan pemain La Masia lainnya, Andreu Fontas memilih untuk dipinjamkan ke Real Mallorca.

 

“Setiap pemain itu berbeda. Sangat sulit sekali untuk meninggalkan tim ini, tapi jika anda ingin bermain di tim lain seperti Fontas misalnya, maka anda akan mendapatkan waktu bermain lebih banyak,” jelas bek 21 tahun itu, dilaporkan Football-Espana, Selasa (6/11/2012).

 

“Berita bagusnya adalah kedua pelatihm Pep dan sekarang Tito mengandalkan pemain muda. Ada banyak pemain seperti saya dan dapat bermain. Pemain seperti kami sangat senang dipercaya dan itu sangat penting untuk mengembangkan karier,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini