Share

Suzuki Resmikan Diler Sidoarjo dan Bali

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 12 November 2012 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 12 52 717439 l0HI7DTVmO.jpg F: Peresmian diler UMC Waru – Waru, Sidoarjo (ist)

SIDOARJO - Suzuki terus membenahi jaringan pelayanannya di Indonesia. Kali ini, PT Suzuki Indomobil Sales meresmikan diler di dua kota sekaligus. Kedua diler yang berada di Sidoarjo dan Bali ini telah berstandar 3S (Sales, Service, Spareparts).

Diler pertama adalah PT. United Motors Centre (UMC) yang terletak di Jalan Raya Waru No. 55, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. Sementara satu diler lainnya berada di Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar, Bali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Diler UMC Waru – Waru, Sidoarjo berdiri di atas lahan seluas 2.450 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.300 m2. Diler ini terbagi atas bangunan showroom seluas 620 m2, bengkel seluas 650 m2.

Sementara diler PT UIB – Teuku Umar Barat Denpasar, Bali berdiri di atas lahan seluas 4.500 m2 dengan luas bangunan 2 lantai sebesar 1.557 m2;  terbagi  atas  bangunan  showroom  seluas 748 m2, bengkel seluas 470 m2.

Showroom dan bengkel kedua diler ini dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini. Seperti fasilitas Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB), dan sebagainya.

Fasilitas bengkel diler UMC Waru dilengkapi dengan kapasitas servis 12 stalls, 3 post Lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), layanan gratis cuci, vacuum.

Sedangkan diler PT UIB dilengkapi dengan kapasitas  servis  12 stalls, 6 post Lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), layanan gratis cuci, vacuum, dan semir ban.

Konsep desain bangunan dan eksterior dibuat modern dan terkini. Tidak hanya itu, desain interior modern memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Dengan hadirnya kedua diler tentunya akan mendekatkan Suzuki kepada pelanggan setianya. Selain itu diler tersebut dapat mempermudah pelanggan untuk mendapatkan layanan penjualan maupun purna jual, serta untuk memperluas market Suzuki di wilayah Sidoarjo dan Bali.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini